Jakarta – Kamis (4/10/2018), bertempat di Auditorium Badan Meteorologi Klimatologi dan Geofisika Pusat telah dilaksanakan wisuda sarjana terapan Sekolah Tinggi Meteorologi Klimatologi dan Geofisika tahun 2018 untuk taruna/I angkatan tahun 2013.

Kegiatan ini dihadiri langsung oleh Kepala BMKG Prof. Ir. Dwikorita Karnawati, M.Sc. P.hD di dampingi Sekretaris Utama Drs. Untung Merdijanto, M.Si dan Ketua STMKG Dr. Slamet Suyitno.

Sebanyak 260 wisudawan telah dinyatakan lulus dan berhak mendapatkat gelar sarjana terapan (S.Tr). Wisudawan terbagi kedalam  4 Program Studi terdiri atas wisudawan Prodi Meteorologi (134 orang), wisudawan Prodi Klimatologi (33 orang), wisudawan Prodi Geofisika (35 orang), dan wisudawan Prodi Instrumentasi (58 orang) ditambah dengan taruna Tugas Belajar (TB) Angkatan Udara Republik Indonesia.

Wisudawan terbaik dari Prodi Meteorologi diraih oleh Devi Fatmasari dengan IPK 3.88.

Semoga ilmu yang telah didapat selama masa pendidikan dapat bermanfaat untuk pengabdian kepada masyarakat dalam memberikan pelayanan terbaik dalam bidang Meteorologi Klimatologi Kualitas Udara dan Geofisika.

Aptha Bhakti Madyantara

(ProdiMet2018)

Total Page Visits: 205 - Today Page Visits: 1

Leave a Comment